PENYULUHAN PENGANEKA-RAGAMAN JENIS PRODUK, PENGEMASAN, LEBEL DAN MEREK BAGI KELOMPOK PENGRAJIN EMPING DI KELURAHAN SUKAMAJU KECAMATAN TELUKBETUNG TIMUR KOTA BANDAR LAMPUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Abdullah, T dan F. Tantri. 2012. Manajemen Pemasaran. PT Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung. 2016. Lampung Dalam Angka 2016. Badan Pusat Statistik. Bandar Lampung.
Haryoto. 1998. Membuat Emping Melinjo. Penerbit Kanisius. Yogyakarta. Kurniawati, E.P., P.I. Nugroho, dan C. Arifin. 2012. Penerapan Akuntansi pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). JMK 10(2):1-10.
Kristiyanti, M. 2012. Peran Strategis Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam Pembangunan Nasional. Majalah Ilmiah Informatika 3(1):63-89.
Prasetyo, A.H. 2010. Sukses Mengelola Keuangan Usaha Mikro Kecil Menengah. Elex Media Komputindo, Kompas Gramedia, Jakarta.
Rachmawati, R. 2011. Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Peningkatan Penjualan (Sebuah Kajian terhadap Bisnis Restoran). Jurnal Kompetensi Teknik 2(2):143-150.
Rahayu, I. 2012 . Analisis Keragaan Agroindustri Emping Melinjo di Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. (Skripsi). Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Lampung. Bandar Lampung.
Sari, I.R.M. 2018. Kinerja Produksi dan Nilai Tambah Agroindustri Emping Melinjo di Kota Bandar Lampung. Jurnal Ilmu-ilmu Agribisnis 3(1):18-25.
Sriyana, J. 2010. Strategi Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) : Studi Kasus di Kabupaten Bantul. Simposium Nasional 2010 : Menuju Purworejo Dinamis dan Kreatif. Hal 79-103.
Swastha, B. 1979. Saluran Pemasaran : Konsep dan Strategi Analisa Kuantitatif.
BPFE, Yogyakarta.
Warsono, S., E.M. Sagoro, M.A. Ridha, dan A. Darmawan. 2010. Akuntansi UMKM Ternyata Mudah Dipahami dan Dipraktekkan. Asgard Chapter. Penerbit Buku Akuntansi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.