MARKETING MIX EFFECT ON SALES VOLUME OF BANANA CHIPS IN JOINT BUSINESS GROUP (KUB) "TELO REZEKI" IN BANDAR LAMPUNG
Abstract
Y = 2.117+0.288X1+0.174X2+0.150X3+0.327X4+0.138X5+0.518X6+0.579X7 + 1.803+ e
The results of the T test, product, process, price, promotion, place, people and physical products have significant positive effect on sales. The results simultaneously with the F test showed that all independent variables significantly influence sales. The coefficient of determination (R2) of 0679 which showed that 64.4% of sales variables can be explained by the independent variable product, process, price, promotion, place, people and physical products, while the rest of 35.6,% is explained by other variables.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Appley A.Lawrence. 2010. Pengantar Manajemen. Jakarta : Salemba Empat.
Akdom dan Riduwan. 2007. Rumus dan Data dalam Analisis Statistika. Bandung : Alfabeta
David. 2011. Dasar-dasar manajemen. Bogor : Ghalia Indonesia Ekonomi Perusahaan). Yogyakarta : Liberty
Fajar, Laksana, 2008, Manajemen Pemasaran, Graha Ilmu, Yogyakarta.
Fandy Tjiptono, 1995. Strategi Pemasaran . Yogyakarta : Andi Offset
-----------------, 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi
-----------------, 2014. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi Offset.
-----------------, 2006. Manajemen Jasa. Edisi kedua. Yogyakarta : Andi Offiset
Freddy Rangkuti. 2009. Strategi Promosi yang kreatif. Jakarta : Gramedia
Ghozali, 2006. “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS”. Semarang : Badan Penerbit Undip.
-----------------, 2009. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisi Keempat, Penerbit Universitas Diponegoro.
Gitosudarmo, Indriyo, 2008, Manajemen, edisi 7 Jilid 2, PT Bumi Aksara. Jakarta
Hadi, Sutrisno. 1989. Metodologi Research Jilid I & II. Yogyakarta : Andi Offset.
Hurriyati, Ratih. 2010. Bauran Pemasaran Jasa dan Loyalitas Konsumen. Bandung : Alfabeta
J, William Stanton, 2012. “Dasar-Dasar Pemasaran Manajemen”. Penerbit Danan Sunyoto: Yogyakarta
Kosasih & Soewedo. (2009). Manajemen Perusahaan. Jakarta : PT.Rajagrafindo Persada
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13, Jakarta: Erlangga.
Kotler and Armstrong. 2012. Marketing management. Edisi. 13. Jilid 1. Erlangga. Jakarta.
Kotler, 2012, Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Buku Dua, Edisi Pertama, Andy, Yogyakarta.
Kotler, Philip 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium diterjemahkan Benyamin Molan, PT. Prenhallindo, Jakarta
-----------------. 2007. Marketing Management, Prentice Hall : New Jersey .
Kotler dan Armstrong. 2008. Manajemen Pemasaran. Erlangga Laksana. Jakarta.
Lovelock dan Wirtz, 2011, teori manajemen pemasaran, edisi 8 jilid 1, PT Bumi Aksara, Bandung
Ratih Hurriyati, (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung : Alfabeta
Robbins. 2004. Manajemen Pemasaran. PT Indeks Kelompok Gramedia. Jakarta.
Setiadi, Nugroho J. 2003, Perilaku Konsumen. Kencana. Jakarta.
Sugiyono, 2005, Metode penelitian kualitatif, Bandung : Alfabeta.
-----------, 2008. Metode Penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
-----------, 2009.Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung. Alfabeta.
-----------. 2008. Metode Kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: alfabeta
Sugiyono, 2012. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung : Alfabeta.
Sutojo, Siswanto. 2004. Membangun Citra Perusahaan. Jakarta: Damar Mulia Pustaka.
Yudhi Koesworodjati, (2006). Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran. FE UNPAS. Bandung.
Zeithaml, Valerie, Bitner Mary Jo. 2008, Service Marketing. International Edition. The McGraw Hill Companies, Inc.
--------------------, Bitner & Gremler. 2010. Service Marketing - Intergrating Customer Focus Across the Firm New York : McGraw Hill.
---------------------, Bitner & Gremler Dwaine D. 2013, Service Marketing “Intergrating Customer Focus Across The Firm”. International Edition. Mc Graw Hill.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Conference On Law, Business and Governance (ICon-LBG)
Bandar Lampung University
ISSN: 2339-1650