MEMBANGUN/MENUMBUHKAN SEMANGAT KEWIRAUSAHAAN DAN PEMAHAMAN BIDANG PEMASARAN PADA KANTIN LEONI DI JALAN HAYAM WURUK NO. 5 DESA SUMBERGEDE KECAMATAN SEKAMPUNG KABUPATEN LAMPUNG TIMUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, Ma'ruf. 2014. Manajemen dan Evaluasi Kinerja Karyawan. Yogyakarta:Aswaja Pressindo.
Alma, Buchari. 2007. Kewirausahaan. Bandung:Alfabeta.
Bustami, Bastian. dkk. 2007. Mari Membangun Usaha Mandiri. Yogyakarta:Graha Ilmu.
Hasibuan, Malayu S.P. 2013. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta:Bumi Aksara.
Hasan, Ali. 2013. Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta:CAPS.
Kasmir. 2016. Kewirausahaan. Jakarta:RajaGrafindo Persada.
Karyoto. 2016. Dasar-Dasar Manajemen Teori, Definisi Dan Konsep. Yogyakarta:Andi Offset
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: PT Indeks.
Prawirosentono, Suyadi & Primasari, Dewi. 2014. Manajemen Stratejik & Pengambilan Keputusan Korporasi. Jakarta:Bumi Aksara.
Prihastuti, Endang Siswati & Daud, Syahril. 2017. Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen. Bandarlampung:Pusaka Media.
Rangkuti, Freddy. 2015. Analisis SWOT:Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta:Gramedia Pustaka Utama.
Reklau, Marc. 2017. Cara Cepat Melatih Kebiasaan Positif Sehari-Hari. Jakarta: Gemilang
Suharno, Bambang. 2008. Memulai & Mengelola Bisnis Dari Nol. Jakarta:Penebar Swadaya.
Swastha, Basu & Irawan. 2008. Menejemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Supranto. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta:Rineka Cipta.
Sangaji, Etta Mamang & Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta:Andi Offset
Sopiah & Syihabudhin. 2008. Manajemen Bisnis Ritel. Yogyakarta:Andi Offset.
Stoner, James A.F, at.all. 1996. Manajemen. Edisi Bahasa Indonesia. Jakarta:Prenhallindo.
Sunyoto, Danang. 2015. Keunggulan Bersaing (Competitive Advantage). Yogyakarta:CAPS
Siagian, Yolanda M. 2007. Aplikasi Supply Chain Management Dalam Dunia Bisnis. Jakarta:Gramedia Widiasarana Indonesia.
Suchaeri, Heri. 2012. Total Customer Percepatan Laba Sepanjang Masa. Solo:Metagraf.
Suryana, 2006. Kewirausahaan-Pedoman Praktis:Kiat Dan Proses Menuju Sukses. Jakarta:Salemba Empat.
Sumarna, Saleem Hardja. 2013. Tips Membangkitkan Energi Sukses.Klaten:Galmas Publisher.
Sutojo, Siswanto & Kleinsteuber.F. 2002. Strategi Manajemen Pemasaran. Jakarta:Damar Mulia Pustaka.
Tambunan, Tulus T.H. 2017. Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah. Bogor:Ghalia Indonesia.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa:Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta:Andi Offset.
---------------------. 2008. Strategi Bisnis. Yogyakarta:Andi Offset.
---------------------. 2002. Manajemen Jasa. Yogyakarta:Andi Offset.
Tjiptono, Fandy & Diana, Anastasia. 2003. Total Quality Management. Yogyakarta:Andi Offset.
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. 2012. Pemasaran Strategik.Yogyakarta:Andi Offset.
------------------------------------------------. 2011. Service, Quality & Satisfaction. Yogyakarta:Andi Offset.
Zimmerer, Thomas W & Scarborough, Norman M.2008. Kewirausahaan dan Manajemen Usaha Kecil. Edisi 5 Buku 1. Jakarta:Salemba Empat.
Sumber lainnya:
Metro TV dalam acara I’m Possible tanggal 15 April 2018 pukul: 20.23 WIB.
http://ciputrauceo.net/blog/2015/5/5/usaha-mandiri-dengan-berwiraswasta
https://www.finansialku.com/strategi-promosi-kepuasan-pelanggan/
http://eisya-psychology.blogspot.co.id/2010/06/9-mengenal-karakter-pelanggan_20.html
Refbacks
- There are currently no refbacks.