Pemberdayaan dalam Pembangunan USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) dan Faktor Yang Mempengaruhi Tidak Berkembangnya Ekonomi Kerakyatan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bambang, Haffianto, 2009, Perencanaan Sistem. Fakultas Ekonomi
Universitas Indonesia, Jakarta.
Chin, W.W., Newsted, P.R., 1999. Setructural Equation Modelling Analysis with Small Samples using Partial Least Square. In: Hoyle, R.H. (Ed), Statistical Strategies for Small Sample Research. Sage Publication, Thousand Oak.
Ghozali, Imam (2006). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program
SPSS. Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Ghozali, Imam (2006).Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial Least Square. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Hair, Joseph., William C. Black, Barry J. Babin, and Rolph E. Anderson (2010). Multivariate Data Analysis (7th ed.)Englewod Cliffs, NJ. Printice Hall.
Kotler, Philip (1997), Manajemen Pemasaran (Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol), Edisi bahasa Indonesia, Edisi Revisi, Jilid I, Jakarta, Prenhallindo.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane (2007), Manajemen Pemasaran, Edisi
Bahasa Indonesia, Edisi 12, Jakarta, Indeks.
PEMBERDAYAAN DALAM PEMBANGUNAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH(UMKM) 85
Moch. Rochjadi Hafiluddin, Suryadi, Choirul Saleh,”Strategi Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis “Community Based Economic Development”,Wacana, Vol. 17, No. 2, 2014 )
Mubyarto (2002), Ekonomi Kerakyatan dalam EraGlobalisasi, Jurnal
Ekonomi Kerakyatan, Yogyakarta
Rama Putra Barusman, Andala (2014), Anteseden Dan Konsekuensi Dari
Student Satisfaction Pada Universitas Swasta.
Rangkuti Freddy , 2004. Tehnik membuat perencanaan bisnis dan analisis kasus Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Suratno dan Lincolin Arsyad. 1998. MetodologiPenelitian. AMP- YKPN.Yaogyakarta.
Sukirno, Sadono. 1981. Pengantar Teori Makro Ekonomi. Penerbit FE-UI.
Jakarta
Sugiyono (2015), Metode Penelitian Manajemen, Cetakan Ke-4, Bandung, Alfabeta.
Tampubolon (1997), Strategi Pengelolaan dan Peningkatan Kualitas Perguruan Tinggi, Semiloka Nasional, Yogyakarta : Kopertis Wilayah V Daerah Istimewa Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy dan Diana Anastasia (2003),Total Quality Management, Edisi Revisi, Yogyakarta, Andi Offset.
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius (2012), Pemasaran Strategik, Edisi
, Yogyakarta, Andi Offset.
Tjiptono, Fandy (1997), Strategi Pemasaran, Edisi II, Yogyakarta, Andi
Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.