ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT NATAR MEDIKA DI LAMPUNG SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2004. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi.
Bandung: Penerbit Alfabeta.
Gani Ferza, Aka. 2016. Tinjauan Pustaka. Dalam Kualitas Pelayanan Terhadap
Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Restu
Bunda di Bandar Lampung. Skripsi Strata 1 Fakultas Ekonomi Program
Studi Manajemen Universitas Bandar Lampung.
Ghozali, Imam, 2009. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Edisi
Keempat, Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam, 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program SPSS,
Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasibuan, Malayu S.P. 2000. Manajemen: Dasar, Pengertian, dan Masalah. Edisi
Revisi. Jakarta: Bumi Angkasa.
Kotler, Philip, dkk. 2002. Manajemen Pemasaran dengan pemasaran efektikf dan
Pofitable. cetakan Kedua. Jakarta: Gramedia Pusat Utama.
Kotler, Philip. 2005. Manajamen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT. Indeks
Kelompok Gramedia.
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium diterjemahkan
Benyamin Molan. Jakarta: PT. Prenhallindo.
Kotler, Philip. et al. 2012. Manajemen Pemasaran Perspektif Asia. Buku Dua.
Edisi Pertama. Yogyakarta: Andy.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua
Belas. Jakarta: PT.Indeks.
Kotler, Philip dan Kevin Lane keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid
Jakarta: PT.Indeks.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12 Jilid
Jakarta: Erlangga.
Manullang. M. 2004. Dasar-Dasar Manajemen. Cetakan Ketujuh Belas.
Yogyakarta: Penerbit Gadjah Mada University Press.
Marisa, Yeni. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap
Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Advent Di Bandar Lampung.
Skripsi Strata 1 Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas
Bandar Lampung.
Pasolong, Harbani. 2007. Teori Administrasi Publik. Bandung : Penerbit Alfabeta.
Prof. J. Supranto, M.A., APU. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan
Untuk Meningkatkan Pangsa Pasar. (Jilid 4). Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Regina A, Innez. 2016. Analisis Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Penumpang
Pada Jasa Transportasi Bus Perum Damri Di Bandar Lampung. Skripsi
Strata 1 Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Bandar
Lampung.
Riduwan, H. Bambang Suwarno. 2010. Rumus dan Data Dalam Analisis Statistika.
Cetakan ke 4. Bandung : Alfabeta.
Saladin, Djaslim. 2003. Intisari Pemasaran dan Unsur-Unsur Pemasaran.
Bandung: Linda Karya.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung:
Penerbit Alfabeta.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:
Penerbit Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif,
Kualitatif, dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung : Alfabeta.
Terry, G.R. 2001. Manajemen: Dasar, Pengertian dan Masalah. Edisi Revisi.
Jakarta: Bumi Angkasa.
Terry, G.R. 2010. Principles of Management terjemahan. G.A. Ticoalu. Dasar-
Dasar Manajemen. Jakarta: Bumi Angkasa.
Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Keenam.
Yogyakarta: Penerbit. Andy.
Tjiptono, Fandy. 2004. Strategi Pemasaran. Edisi 2. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Malang: Bayu media.
Tjiptono, Fandy. 2007. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Wulan, Sapmaya. 2015. Bahan Ajar: Metodologi Penelitian. Bandar Lampung:
Universitas Bandar Lampung.
Yamit, Zulian. 2005. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Edisi Pertama,
Cetakan Keempat. Penerbit Ekonisia. Yogyakarta: Kampus Fakultas
Ekonomi UII.
Yamit, Zulian. 2001. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta:
Ekonisia.
Zeithaml, Valarie A. and Bitner, Mary Jo. 2003. Service Marketing. Int’l Edition.
New York: McGraw Hill Inc.
Zeithaml, Valerie A., & Bitner, Mary Jo. 2000. Service Marketing. New York:
McGraw – Hill Companies Inc.
Refbacks
- There are currently no refbacks.