PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA AGEN EKSPEDISI JNE-01 METRO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adam, Muhammad. 2015. Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung:Alfabeta.
Aryani, Dwi & Rosinta, Febrina. 2010. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi.Volume 17 Nomer 2. 2010.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 19. Edisi 5. Semarang:BP Universitas Diponegoro.
------------------. 2009. Aplikasi Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang:BP Universitas Diponegoro.
------------------. 2008. Structural Equation Modeling:Teori, Konsep dan Aplikasi Dengan Program Lisrel 8.80. Semarang:BP Universitas Diponegoro.
Hasan, Ali. 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta:CAPS
Henriawan, Desan. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Copetition, Volume VI, Nomer 2. 2015
Kurniawan, Arief Rakhman. 2014. Total Marketing. Yogyakarta:KOBIS.
Kotler, Philip & Keller. 2007. Manajemen Pemasaran.Jakarta:PT Indeks
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta:Erlangga.
Noor, Juliansyah. 2014. Analisis Data Penelitian Ekonomi & Manajemen. Jakarta:PT Grasindo.
Prawirosentono, Suyadi. 2009. Manajemen Operasi (Operations Management)-Analisis dan Studi Kasus. Jakarta:Bumi Aksara.
Putro, Shandy Widjoyo, dkk. 2014. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Konsumen Restoran Happy Garden Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran Volume 2 Nomer 1. 2014.
Putra, Hilman Ardianta. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen PT. Lontar Media Digital Printing Semarang). Journal of social and political. 2017.
Rao, Purba. 1996. Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis. The Asian Manager, February-March.
Rusdiana. 2014. Manajemen Operasi. Bandung:Pustaka Setia.
Sunyoto, Danang. 2014. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta:CAPS.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Manajemen. Cetakan Ke-4. Bandung:Alfabeta
Sangaji, Etta Mamang & Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen. Yogyakarta:Andi Offset.
Sunyoto, Danang. 2011. Analisis Regresi dan Uji Hipotesis. Yogyakarta:CAPS.
Supriyanto. 2009. Metodologi Riset Bisnis. Jakarta:PT. Indeks.
Suchaeri, Heri. 2012. Total Customer-Percepatan Laba Sepanjang Masa. Solo:Metagraf
Supranto, J.2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Cetakan 4. Jakarta : Rineka Cipta.
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. 2011. Service, Quality & Satisfaction. Edisi 3. Yogyakarta : Andi Offset.
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta:Andi Offset.
Tjiptono, Fandy & Diana, Anastasia. 2003. Total Quality Management. Yogyakarta : Andi Offset)
Tjiptono, Fandy.2014. Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Edisi I. Yogyakarta: Andi Offset).
Wijaya, David. 2012. Pemasaran Jasa Pendidikan. Jakarta: Salemba Empat.
Wijayanto, Kusuma. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank. Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya. Volume 17, Nomer 1. 2015.
Refbacks
- There are currently no refbacks.