An Analysis of Fast Improvement Program of Human Resources for Employee Satisfaction of PT. PLN (Persero), Bandar Lampung Power Sector
Abstract
Keywords
References
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Efendi, Marihot Tua. 2002. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Grasindo.
Fatmasari, Ayunda. 2013. Teori Kepuasan Kerja. (online) http://www.academi.edu/4484430/ Teori_Kepuasan_Kerja (Diakses 23 Desember 2013).
Hasibuan, Malayu S.P. 2006. Teori Kepuasan Kerja. (Online) http://www.academia. edu/4484430/Teori_ Kepuasan_Kerja (Diakses 15 Oktober 2013).
Hasibuan, Malayu S.P.2006. Manajemen Dasar, Pengertian, dan Masalah. Edisi Revisi, Bumi Aksara: Jakarta
Psikologizone. 2011. Teori Herzberg dan Kepuasan Kerja. (online) http://www.psikologizone.com/teori-herzberg-dan-kepuasan-kerja-karyawan. Diakses 15 Oktober 2013).
PT. PLN (Persero) Sektor Pembangkitan Bandar Lampung. 2013. Document Mengenai Ope-rational Performance Improvement (OPI).
PT. PLN (Persero) Sektor Pembangkitan Bandar Lampung. 2013. Document Program Fast Improvement Sumber Daya Manusia.
PT. PLN (Persero) Sektor Pembangkitan Bandar Lampung. 2013. Dokumen Data Karyawan dan Struktur Organisasi.
PT. PLN (Persero) Sektor Pembangkitan Bandar Lampung. 2013. Dokumen Data Karyawan dan Struktur Organisasi.
Rivai, Veithzal. 2004. Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Perusahaan dari Teori ke Praktik. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Robbins. 2002. Teori Kepuasan Kerja. (online) http://www.academia.edu/4484430/Teori_ Kepuasan_Kerja (Diakses 24 Desember 2013).
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta.
Sumantri, Suryana. 2001. Kepuasan Kerja. (online) http://www.academia. edu/ 4484430/ Teori_Kepuasan_Kerja (Diakses 24 Desember 2013).
Supranto, J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Cetakan Ketiga. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Yamin, SofyandanHeriKurniawan.2009. Statistik SPSS Modern Lengkap. Jakarta.
SapmayaWulan dan Kiki Keshia.2015.An Analysis of Fast Improvement Program of Human Resources for Employee Satisfaction of PT. PLN ( Persero ), Bandar Lampung Power Sector.The 3rd International Multidiciplinary Conference onSocial Sciences (IMCoSS 2015)Bandar Lampung University (UBL)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Multidiciplinary Conference On Social Sciences (IMCoSS)
Bandar Lampung University
ISSN : 2460-0598